Politeknik Muhamadiyah Tegal

Daftar 7 Toko Buku Terdekat di Palembang

toko-buku-terdekat

Kenali lebih dalam beberapa toko buku terdekat di sekitar Palembang. Artikel ini akan memberikan informasi mendetail dan menarik untuk diketahui.

Apalagi sekarang sulit sekali menemukan tempat yang menjual buku. Mungkin karena anak zaman sekarang sudah tidak terbiasa dengan gadget, sehingga aktivitas membaca dianggap sebagai sesuatu yang membosankan.

Tapi tidak perlu bingung, karena ternyata masih ada beberapa toko buku terdekat yang menarik di seputaran Palembang. Para warga dan pengunjung kota ini memiliki banyak pilihan untuk mengeksplorasi dunia literasi serta menemukan buku sesuai minat.

Mengenal 7 Toko Buku Terdekat di Palembang Sebagai Sumber Inspirasi Penuh Pengetahuan

Palembang, sebuah kota yang kaya akan budaya dan sejarah, juga memiliki cinta mendalam terhadap literatur. bagi para pecinta buku, berikut ini ada beberapa tokoh yang dapat untuk dikunjungi:

1. Gramedia Palembang Atmo

Merupakan salah satu cabang dari Gramedia yang terletak strategis di pusat kota Palembang. Dengan koleksi buku beragam, toko ini menjadi tujuan utama bagi para pembaca dari berbagai kalangan. Ini terletak di Jl. Kolonel Atmo No.1301, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumsel.

2. Toko Buku Nugraha

Ini menawarkan beragam pilihan buku yang menarik dan juga menjadi tempat bagus untuk mencari bahan bacaan lokal dan karya-karya sastra daerah. Ini terletak 2RMC+5J8, Sei Selincah, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumsel 30161.

3. Toko Buku Bentara

Menyediakan beragam berbagai genre buku mulai dari fiksi hingga referensi. Tempat yang cocok untuk mencari buku terbaru dan menemukan inspirasi baru dalam menulis. Beralamatkan di Jl. Kapten A Rivai No. 1019, 26 Ilir, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129.

4. Toko Buku Ramadhan 2

Tempat ini sangat ramah dan menyenangkan untuk berbelanja buku. Apalagi sudah memiliki koleksi bahan bacaan yang beragam, mulai dari buku anak hingga lainnya. Ini terletak di Jl. Jend. Sudirman, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, sumsel. Biasanya buka pada hari Rabu, mulai pukul 09.00.

5. Toko Buku Danas

Menawarkan beragam koleksi buku dengan harga terjangkau. Ini juga menyediakan berbagai macam perlengkapan sekolah serta kertas tulis. Tempatnya terletak di Jl. Kol. H. Burlian No.89, 16 Ulu, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129.

6. Toko Buku Penuntun

Ini telah berdiri cukup lama dan menjadi tempat favorit bagi para pembaca setia untuk mencari koleksi buku lengkap. Terletak di Jl. Dr. M. Isa No.824, RT.13/RW.04, Kuto Batu, Ilir Tim. III, Kota Palembang, Sumsel. Nah, jika mau datang dan mengunjunginya mulai buka jam 09.00 – 20.00.

7. Toko Buku Sumber Ilmu Palembang

Sebagai tempat penyedia beragam buku dengan genre yang berbeda, sehingga para calon pembeli bisa memilih semuanya sesuai keinginan. Ini terletak di Arjuna Raya No.5, Sako, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961.

Kesimpulan

Dengan mengetahui beberapa tempat membeli buku menarik ini, semoga para pecinta literasi bisa memanfaatkannya dengan baik. Agar bisa menjadi alasan supaya tetap terus membaca walaupun di tengah kemajuan zaman yang semakin canggih. Budayakan membaca agar tidak kehilangan informasi mengenai beragam pengetahuan!

Setiap toko buku terdekat di Palembang memiliki daya tariknya sendiri, baik itu dari segi koleksi buku, suasana, atau pelayanan. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kekayaan literatur yang ditawarkan oleh toko buku ini secara lengkap. Tunggu apalagi? Ayo borong buku, di sini!

Exit mobile version