Politeknik Muhamadiyah Tegal

Dijamin Seru! Rekomendasi Game Aksi 3D Android

game-aksi-3d.

Kehadiran game aksi 3d yang kini bisa diakses di smartphone Android membuat siapapun dan kapanpun bisa bermain dengan seru.

Game aksi 3d sendiri adalah sebuah permainan yang memiliki intensitas cepat dan menuntut terhadap pemainnya, untuk melakukan serangkaian aksi hingga mencapai kemenangan. Memiliki format 3D atau tiga dimensi yang membuat permainan semakin seru dengan desain grafis yang tajam.

Tak jarang game aksi 3d ini akan membuat orang ketagihan untuk bermain, terlebih lagi saat ini game aksi 3d sudah bisa dimainkan dalam smartphone sehingga menambah banyak peminat yang bisa bermain dengan leluasa di waktu kapanpun mereka mau.

Terdapat berbagai game aksi 3d yang ditawarkan dengan tampilan grafis yang jernih dan desain yang sangat rinci tak kalah seru dengan bermain menggunakan PC.

Rekomendasi Game Aksi 3D di Android

Ini dia rekomendasi berbagai game aksi 3d yang bisa kamu mainkan juga di situs evowin, berikut daftarnya:

  1. Game Modern Combat 4 – Zero Hour

Game ini dirilis pada tahun 2012 dan hingga saat ini masih menjadi game favorite di kalangan gamers, dalam game ini kamu akan disuguhkan dengan perjalanan pasukan elit yang ditugaskan untuk melindungi pemimpin dunia dan memiliki misi membongkar perencanaan teroris.

Game ini akan membuat para pemain terasa benar-benar berada dalam dunia peperangan sebenarnya. Salah satu adegan aksi di game ini adalah berkejaran dengan musuh di salah satu kota Spanyol,yakni Barcelona dan juga terdapat adegan baku tembak yang berada di keramaian jalan Seattle.

Tampilan desain yang ada dalam game ini sangat rinci, efek hancurnya sebuah objek yang terkena tembakan serta riuhnya serangan yang dilakukan terasa hidup dan dinamis.

  1. Near Orbit Vanguard Alliance N.O.V.A.3

Game aksi 3d selanjutnya adalah NOVA 3, game ini akan membuatmu berperan sebagai seorang veteran penyelamat dunia bernama Kal Wardin, veteran ini melindungi dunia dari serangan ras alien yang diberi nama Volterite.

Terdapat sepuluh cerita dalam mode single player dan enam jenis game untuk mode multiplayer. Tempat yang dipilih dalam game adalah kondisi bumi yang telah hancur sampai ke kota beku ra Volteriter.

  1. Grand Theft Auto GTA – Chinatown Wars

Sejak peluncuran GTA pada seri pertamanya gemini berhasil mencuri perhatian dengan mengusung konsep permainan sandbox. Adegan kebut-kebutan mobil sampai eksplorasi kota tanpa adanya batas adalah dua hal dari ragam tantangan yang dapat dinikmati oleh seluruh pemainnya.

Dalam seri Chinatown Wars ini seperti kembali lagi ke akar GTA, hal ini dikarenakna seri ini membawa perspektif birds eye view yang sama dengan seri-seri GTA klasik. Selain itu keunikan dalam versi ini adalah, terdapat grafis cell shading yang merupakan teknik dari tampilan 3d seperti gambar komik.

  1. Need for Speed Most Wanted

Bagi kamu pecinta genre game balap pasti akan ketagihan dengan game satu ini. Game ini menyajikan tampilan warna dengan kualitas HD serta tanpa lag.

Game dengan ajang balap mobil berkecepatan tinggi ini menuntut para pemain untuk bisa mengatur strategi, gesit serta menghindar dari rintangan setiap arena.

Mobil yang bisa dimiliki dalam game ini mulai dari Chevrolet Corvette ZR1 sampai dengan mobil F1 Ariel Atom.

  1. Dead Space

Game science fiction horror ini cocok sekali bagi kamu penyuka genre horor dalam permainan. Memiliki unsur gelap yang sunyi dan mencekam ini akan membawa suasana pemain tempak mengerikan. Para pemain akan menjelajahi Tau Volantis atau juga planet es yang menjadi setting utama dalam cerita di game ini.

Badai salju yang tak kunjung berhenti menjadi kawan dalam menghadapi pertarungan pertarungan brutal. Fitur dalam game ini menawarkan visualisasi yang sangat mendetail dengan latar musik yang mendukung.

Kesimpulan

Itu dia beberapa rekomendasi game aksi 3d yang bisa kamu coba di smartphone milikmu untuk menambah petualangan keseruan dalam bermain. Selain itu kehadiran game aksi 3d ini memberikan tampilan grafik yang tajam dengan gambar yang rinci peserta aksi yang cepat, sehingga membuatmu puas dalam bermain game aksi meski hanya melalui smartphone.

Bermain game aksi 3d juga terkadang akan membuat lupa bagi siapapun yang memainkannya, karena keseruan yang dibalut ke fokusan dalam bermain yang menjadi hal yang mendukung akan lamanya waktu bermain. Meski begitu kamu tetap harus membatasi waktu dan mempunyai aturan waktu sendiri dalam bermain, sesuaikan waktu bermain dengan waktu untuk berkegiatan lainnya ya.

Exit mobile version