Berapa gaji brand ambassador e-sport? Tentu gaji yang diberikan selaras dnegan kinerja yang dihasilkan. Jika Anda penasaran, simak informasinya di sini!

Gaji brand ambassador e-sport adalah salah satu topik yang paling dicari dengan semakin berkembangnya industry game saat ini. Menjadi bagian dari industry hiburan dan olahraga yang tengah naik daun, e-sport semakin menarik perhatian banyak kalangan. 

Bahkan banyak e-sport yang saat ini berbondong-bondong mencari brand ambassador untuk menaikkan citra mereka. hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk melihat berapa gaji brand ambassador e-sport.

Kisaran Gaji Brand Ambassador E-sport

Jika Anda ingin menjadi brand ambassador e-sport, daftar slot777 terutama di Indonesia, tentu gajinya bervariasi. Gaji brand ambassador e-sport yang mulai merintis, biasanya berkisar antara Rp 5 juta sampai Rp 15 juta setiap bulannya.

Tapi, jika Anda sudah memiliki nama yang cukup besar, maka penghasilan yang akan Anda dapatkan Ketika menjadi Brand Ambassador e-sport adalah Rp 50 juta hingga Rp 100 juta dalam waktu satu bulan saja. 

Apalagi di luar negeri, sebagai pusat dari e-sport tentu gaji yang diberikan lebih banyak dan lebih bervariatif. Seperti Amerika Serikat atau Korea Selatan, gaji yang mereka dapatkan bisa lebih dari ratusan juta dalam satu bulannya. Bahkan di Amerika serikat bisa mencapai ribuan dollar yang jika dirupiahkan bisa menjadi milyaran.

Namun, tidak hanya gaji brand ambassador e-sport saja yang Anda akan dapatkan. Dengan menjadi brand ambassador ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. Di dunia sponsor, Anda akan mendapatkan berbagai sponsor yang biasanya memberikan support pada alat-alat gaming atau alat apapun yang sesuai dengan brand yang mereka usung. 

Tidak hanya sampai disitu, Anda juga akan diundang ke acara-acara khusus, bahkan acara eksklusif sekalipun. Dimana, Anda akan diundang untuk mewakili tim e-sport yang menjadikan Anda sebagai Brand Ambassador seperti ke acara turnamen e-sport international, peluncuran produk hingga beberapa pesta VIP lainnya. 

Selain itu, Anda biasanya juga akan diajak untuk berkolaborasi dengan beberapa pihak yang berkaitan dengan e-sport. Entah itu influencer atau pemain e-sport, biasanya hal ini akan digunakan untuk meningkatkan profil tim e-sport mereka di dunia e-sport dan secara global. 

Terakhir, jika Anda menjadi brand ambassador sebuah tim e-sport, tidak hanya mendapatkan gaji brand ambassador e-sport, Anda juga mendapatkan keuntungan berupa pengalaman. Bukan main-main pengalaman yang Anda dpatakan ini juga bisa melebarkan sayap karir Anda terutama di dunia industry e-sport di masa depan. 

Menjadi seorang brand ambassador memang tidak mudah. Namun, menjadi brand ambassador juga merupakan pekerjaan yang menjanjikan hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya gaji brand ambassador e-sport yang akan Anda dapatkan. Apalagi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan tetap mendapatkan keuntungan lainnya yang mendukung karir Anda. 

Apalagi dengan semakin berkembangnya dunia e-sport terutama di Indonesia, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi Brand Ambassador E-sport hingga ke luar negeri. 

Hal ini juga menunjukkan bahwa dunia game juga bisa menghasilkan penghasilan yang menjanjikan tidak hanya sebagai hobi atau main-main saja.

Kesimpulan

Itulah dia informasi lengkap mengenai gaji jika Anda menjadi brand ambassador di dunia E-sport. Perlu Anda perhatikan jika ingin melangkah menjadi seorang BA di E-sport, bahwa kemampuan bermain game juga menjadi kualifikasi penting dari pekerjaan ini. Tidak hanya itu, Anda juga dituntut untuk berpenampilan menarik. Semakin menarik penampilan Anda, maka akan semakin besar kemungkinan Anda lolos menjadi Brand Ambassador