Bingung nyari Mini PC Gaming? jangan khawatir! Simak rekomendasi mini pc gaming yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilikinya.

Mini PC Gaming pastinya telah menjadi pilihan yang populer bagi kamu para gamer yang sedang mencari pengalaman bermain dengan kinerja terbaik yang ditawarkannya. Dengan teknologi yang semakin maju di era seperti sekarang ini, Mini PC Gaming mampu memberikan kamu pengalaman bermain game yang tak kalah dari PC pada umumnya. Nggak percaya? Mari kita bahas sepuluh rekomendasi Mini PC Gaming terbaik yang bisa kamu miliki. Penasaran, kan? Simak pembahasan di bawah sampai tuntas, ya.

Berikut adalah 8 Daftar Rekomendasi Mini PC Gaming:

  1. BMAX B1

Rekomendasi yang pertama nih kawan! Mini PC Gaming ini menawarkan kinerja yang dapat kamu andalkan, yang ditenagai dengan prosesor Intel Celeron N3060. Dilengkapi dengan ram 4GB dan penyimpanan 64GB, Mini PC ini cocok banget buat kamu yang suka bermain game ringan. Bukan hanya desainnya yang unik pastinya Mini PC satu ini juga terjangkau.

  1. Dell Micro PC Optiplex

Mini PC Gaming hadir dengan prosesor Intel Core i3 dan penyimpanan 500GB HDD, yang pastinya sangat mampu untuk menjalankan game yang kamu mainkan. Seperti yang kita tahu kalau Dell adalah merek yang gak bisa kita ragukan lagi, seperti Mini PC gaming satu ini.

  1. BMAX B2

Mini PC gaming satu ini pastinya berbeda dengan versi B2 nya. Mini PC gaming ini dibuat benar-benar praktis, selain memiliki ukuran yang lebih kecil, Mini PC ini juga memiliki berat yang ringan. Tentunya hal ini bisa memudahkan kamu untuk memindahkannya kemanapun kapan saja kamu menginginkannya. Mini PC gaming satu ini ditenagai dengan prosesor Intel E3950 yang dilengkapi dengan RAM 8GB dan SSD 128GB.

  1. Beelink T4 Pro

Dengan bentuknya yang simpel, Mini PC satu ini pastinya sangat mudah dibawa maupun dipindahkan kemanapun dan kapanpun kamu mau. Bukan hanya bentuknya saja yang unik lho, Mini PC ini ditenagai dengan sistem Windows 10 Pro 64Bit OEM Original Activated yang dilengkapi dengan prosesor Intel Apollo Lake N3350. Keren banget, kan!

  1. Lenovo ThinkCentre M910s

Mini PC gaming satu ini merupakan Mini PC dari Lenovo yang ditenagai dengan prosesor Intel i7 yang dilengkapi sistem Windows 10 Pro 64 Bit. Bukan hanya itu, penyimpanannya juga cukup besar yaitu 500GB, pastinya sangat mampu untuk menjalankan game yang kamu inginkan.

  1. Beelink GK35 J4205

Mini PC gaming satu ini ditenagai dengan prosesor Intel Graphics 500 yang dilengkapi dengan Quad Core Apollo Lake J4205. Yang pasti, hal ini membuatnya sangat mampu untuk menjalankan game dengan frame rate dan visual yang lancar.

  1. HP T620

Siapa sih yang gak tau merk HP, Mini PC gaming andalannya yaitu HP T620. Mini PC dibuat cukup tipis yang ditenagai dengan prosesor AMD GX empat core. Selain itu, hal yang perlu kamu tahu dai Mini PC gaming satu ini adalah harganya Cuma 1 jutaan saja.

  1. Beelink BT3 Pro

Gak mau kalah nih dari T4 nya, Mini PC gaming satu ini dilengkapi dengan Dual VGA dan HDMI yang ditenagai dengan prosesor Intel HD Graphic yang mampu memberikan tampilan layar yang lebih tajam.

Kesimpulan

Nah! Jadi itu dia delapan rekomendasi Mini PC gaming yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memilikinya. Bukan hanya menawarkan ukuran dan beratnya yang simpel, Mini Pc gaming tentunya juga menawarkan harga yang cenderung lebih murah. Tertarik membelinya? Pastikan kamu sudah menyimak pembahasan di atas, ya!